1+1 Cara Blackhead Go Away_ Simpel Hilang Komedonya

Komedo adalah jenis jerawat ringan dan muncul karena produksi minyak berlebihan yang dihasilkan oleh kelenjar minyak pada kulit dan menyebabkan pori-pori kulit tersumbat. Biasanya komedo muncul pada wajah, tapi bisa juga berada di punggung, dada, lengan, atau bahu.

Jenis komedo ada dua yaitu blackhead (komedo hitam) dan whitehead (komedo putih), sama-sama menyumbat pori-pori dan sangat mengganggu penampilan.
Kita kadang jengkel melihat muka terlihat kusam dan banyak terdapat komedo. Berikut beberapa cara untuk menghilangkan komedo.

1. Putih Telur

Masker dari putih telur dikenal mampu mengatasi berbagai problem wajah, seperti jerawat, kusam, berminyak,  hingga komedo.
Cara menggunakan:
Basuh wajah dengan air hangat.
Pecahkan telor, dan ambil bagian putih atau pisahkan kuningnya.
Gunakan kuas atau tangan yang dilapisi plastik untuk mengoleskan putih telur pada wajah.
Hadapkan wajah ke atas selama 10 menit hingga masker kering.
Bersihkan wajah dengan air hangat, terakhir gunakan air dingin agar pori-pori kulit tertutup.
Lakukan 2 – 3 kali dalam seminggu.

2. Lidah Buaya (Aloe Vera)

Lidah buaya (aloe vera) adalah tumbuhan berdaging berupa gel yang sering dipakai para wanita untuk menghitamkan rambut. Jika Anda punya masalah dengan komedo, gel lidah buaya siap membantu juga.
Cara menggunakan:
Bilas wajah dengan air hangat.
Patahkan tanaman lidah buaya yang masih segar.
Tekan sedikit hingga keluar gel atau lendir.
Usap atau gosok perlahan gel tersebut pada wajah.
Biarkan selama 15 menit.
Bersihkan wajah dengan air bersih.
Agar hasil maksimal, lakukan rutin 2 – 3 kali dalam seminggu.
Dikutip dari: manfaatnyasehat.com
Ada cara menghilangkan komedo lain yang lebih ampuh, tepatnya pilihan terbaik. Untuk mencobanya Anda harus pergi ke klinik kecantikan, perawatan facial, peeling dan chemical peeling adalah perawatan ampuh untuk mengusir komedo adalah jenis perawatan yang hanya bisa dilakukan oleh ahli kecantikan.

Tetapi jika pergi ke klinik kecantikan tentulah memerlukan biaya yang tidak sedikit. Cara alami sangat membantu asalkan dilakukan secara telaten dan teratur. Selamat mencoba!

Sahabat Kabaringan, ternyata belajar internet itu mengasyikan... apa lagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... sesuatu banget deh... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah ini solusinya.... & dapatkan Tutorial Gratis Internet Marketing selama 1,5 Tahun!