4+1 Cara mengurangi pori-pori besar seperti orange skin- mudah dipraktekkan

Wanita pasti menginginkan wajah cantik, bersih, kinclong dan awet muda. Tetapi tidak sedikit perempuan yang mempunyai pori-pori besar sehingga membuat mereka terlihat lebih tua dan menjadi kurang percaya diri.
Berbagai cara ditempuh untuk mengecilkan pori-pori wajah. Mulai dari menutupinya dengan riasan tebal hingga ke klinik kecantikan. Menutupi pori-pori dengan riasan tebal akan membuat wajah berjerawat, sedangkan jika ke klinik tentu dibutuhkan biaya yang tidak sedikit.
Berikut cara alami untuk mengecilkan pori-pori wajah. Menurut manfaat sehat.com, begini caranya:

Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah

1. Lemon

Lemon mengandung vitamin C yang tinggi. Vitamin inilah yang mampu menyegarkan wajah. Jika wajah sudah segar, pasti pori-pori bisa mengecil dengan sendirinya. Anda hanya perlu memotong lemon menjadi dua bagian. Setelah itu peras lemon ke dalam gelas. Oleskan perasan lemon ini setiap malam sebelum tidur. Atau anda bisa memotong lemon tipis-tipis Lalu tempelkan irisan lemon tadi ke wajah anda yang memiliki pori-pori besar. Selain mengecilkan pori, lemon juga bisa mengencangkan kulit anda.

2. Tomat

Tak kalah dengan lemon, tomat juga kaya akan vitamin C yang berfungsi pula untuk menyegarkan kulit anda. Tak hanya menyegarkan kulit, fakta terbaru yang ditemukan tomat bisa membantu mengecilkan pori-pori wajah anda. Caranya mudah anda bisa menumbuk tomat sampai halus. Setelah itu oleskan pada wajah seperti mengenakan masker lalu diamkan hingga kering. Setelah kering bilas dengan menggunakan air dingin hingga bersih. Air dingin bisa menambah kesegaran wajah anda.

Sahabat Kabaringan, ternyata belajar internet itu mengasyikan... apa lagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... sesuatu banget deh... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah ini solusinya.... & dapatkan Tutorial Gratis Internet Marketing selama 1,5 Tahun!