7+2 Cara Menghilangkan Bekas Sebaceus Gland alias Bekas Jerawat_Gampang

Setelah mengalami gangguan kelebihan sebaceous gland alias jerawat , masih ada hal lain yang harus dihilangkan yaitu bekas jerawatnya. Menghilangkan bekas jerawat tidak bisa dilakukan secara instan tetapi butuh ketelatenan dalam merawatnya.
Berikut kami sampaikan berbagai cara menghilangkan bekas jerawat secara alami, dari bekasjerawatan.blogspot.com.

1. Madu

Madu memang memiliki banyak sekali khasiat bagi kesehatan manusia dan salah satunya untuk mengatasi jerawat. Madu dapat menyembuhkan jerawat hingga bekasnya termasuk noda atau flek hitam. Cara menggunakan madu untuk menghilangkan noda atau flek hitam bekas jerawat caranya cukup mudah yakni anda tinggal mengoleskan madu pada wajah anda yang memiliki noda hitam sebelum tidur, tak harus banyak yang penting merata. Kemudian basuh ketika anda bangun tidur menggunakan air bersih.

2. Air Perasan Lemon

Air perasan lemon juga dapat digunakan untuk menyembuhkan noda hitam bekas jerawat. Karena air perasan lemon dapat merangsang pertumbuhan sel kulit baru dan menyamarkan noda bekas hitam secara bertahap. Caranya ialah dengan memeras buah lemon kemudian camnpur dengan 1 sendok makan air kemudian oleskan pada wajah yang terdapat flek hitam. Tunggu hingga 5-10 menist atau sampai mengering dan basuh dengan air bersih.

Sahabat Kabaringan, ternyata belajar internet itu mengasyikan... apa lagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... sesuatu banget deh... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah ini solusinya.... & dapatkan Tutorial Gratis Internet Marketing selama 1,5 Tahun!