8+1 Cara Whitening Kulit Wajah Secara Alami – Diaplikasikan Simply Mudah

Mempunyai wajah, putih, bersih merupakan dambaan setiap wanita. Tetapi jika menggunakan bahan- bahan kimia kadang menimbulkan efek jangka panjang. Berikut kami bahas cara memutihkan wajah secara alami dengan bahan-bahan yang alami pula. Hanya diperlukan ketelatenan dan kerajinan untuk mendapat hasil yang maksimal.
Menurut cantikitu.com berikut berbagai cara untuk memutihkan wajah.

1. Tomat

Tomat dikenal sebagai buah sumber vitamin E yang cukup tinggi. Kandungan vitamin tersebut bisa memicu produksi kolagen kulit, meremajakan sel-sel kulit, dan mengangkat sel kulit mati penyebab flek hitam.

Manfaat tomat tak hanya untuk memutihkan wajah saja, tapi kamu pun bisa mengatasi jerawat dengan buah oranye ini. Gunakan masker tomat alami secara rutin agar mendapatkan manfaat luar biasa tersebut.

Cara memutihkan wajah alami dengan tomat:

– Siapkan satu buah tomat yang masih segar.
– Cuci bersih tomat tadi, kemudian belah menjadi 2 bagian.
– Gosokan masing-masing bagian ke area wajah.
– Tunggu sebentar sekiranya 30 menit sampai meresap.
– Bilas dengan menggunakan air dingin sampai bersih.

2. Jeruk nipis

Tahukah sobat dengan suntik vitamin C? Biasanya suntikan tersebut dilakukan oleh para artis ibukota agar mendapatkan kulit putih dan cerah. Akan tetapi kamu tak perlu suntik vitamin C, karena cukup dengan menggunakan jeruk nipis saja kulit kamu sudah mendapatkan vitamin tersebut.

Jeruk nipis mengandung vitamin C yang cukup tinggi, setelah jambu biji. Manfaat vitamin tersebut bisa membantu mencerahkan kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, meringkas pori, mencegah jerawat, mengatasi minyak, dan yang pasti memutihkan kulit wajah secara alami.

Cara alami memutihkan kulit wajah dengan jeruk nipis:

– Sediakan 1-2 buah jeruk nipis segar.
– Potong menjadi dua bagian, kemudian peras.
– Oleskan perasan jeruk nipis secara merata keseluruh bagian wajah.
– Pijat bentar selama 10 detik agar meresap.
– Tunggu 30 menitan kemudian bilas air dingin sampai bersih.

Note: Biasanya ketika penggunaan pertama kali, wajah akan terasa perih dan bahkan muncul kemerah-merahan. Gejala ini wajar-wajar saja, namun apabila berlangsung terus alias iritasi sebaiknya konsultasikan ke ahlinya.

Sahabat Kabaringan, ternyata belajar internet itu mengasyikan... apa lagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... sesuatu banget deh... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah ini solusinya.... & dapatkan Tutorial Gratis Internet Marketing selama 1,5 Tahun!