9+1 Cara Wrapping Kado Terindah_ Paling Simply Beautiful

Sobat, setiap orang pasti sangat senang mendapatkan kado. Apalagi di moment-moment istimewa, seperti ulang tahun, lahiran anak, pernikahan, kelulusan, dan saat bahagia lainnya.
Kado akan terasa lebih special jika dibungkus dengan model yang istimewa pula. Berikut akan kami bahas tentang bagaimana cara membungkus kado dengan mudah namun dengan hasil yang cantik.
Menurut hipwee.com, ada beberapa cara, antara lain:

1. Gak mau ribet tapi pingin bikin bingkisan yang terlihat beda? Tenang, kamu cuma membutuhkan penghapus dan tinta!

Kreasikan sambil nostalgia via blog.cottonandflax.com
Cuma punya kertas polos dan pingin bikin bingkisan yang unik? Bisa! Kamu dapat mempermanisnya hanya dengan penghapus dan tinta.
Caranya:
• Potong penghapus dan bentuk motif sesuai keinginanmu. Tidak perlu yang rapi banget, biar jadinya artistik.
• Kamu bisa buat 2 atau 3 motif berbeda di permukaan penghapus.
• Celupkan ujung penghapus ke dalam tinta hitam, lalu tempelkan di atas kertas polos yang akan kamu pakai sebagai bungkus kadomu.
• Diamkan sebentar agar tinta kering dengan sempurna.
Kertas polosmu berhasil disulap menjadi kertas kado dengan motif yang unik dan nggak bakal ditemukan di tempat lain. Hitung-hitung bisa seru-seruan sambil mengingat tugas kesenian jaman SD dulu! Keren, kan?

2. Pilih kertas kado warna gold dan lilitkan suspender atau dasi sebagai sentuhan akhir. Box dengan kreasi ini cocok diberikan untuk pria istimewamu.

 

Kado spesial untukmu, Yah. via www.lilyshop.com
Kado sudah dibungkus rapi. Tapi masa iya harus polos gitu-gitu aja?
Pingin memberikan kado spesial buat ayah atau pacar, eh tapi bingung mau dikasih dekorasi apa ya box kadonya? Solusinya mudah saja. Sobat bisa manfaatkan aksesoris yang identik dengan kaum adam untuk dijadikan hiasan. Misalnya saja suspender atau dasi. Kamu tinggal melilitkannya di sekeliling kado sebagai sentuhan akhir. 5 menit penuh keajaiban, kadomu tidak melulu polos, kan?

3. Memberikan kado untuk adik atau ponakan gak perlu bingung lagi. Bungkus kado dengan bentuk rumah-rumahan akan membuat mereka girang sekali.

 

Box rumah-rumahan lucu buat adek kecilmu. via www.designmom.com
Memberi hadiah untuk anak-anak nggak harus waktu hari ulang tahunnya, lho. Di hari biasa pun akan berhasil membuat mereka senang. Sobat tidak perlu bingung untuk box hadiahnya. Box berbentuk rumah-rumahan bisa dijadikan pilihan. Gak perlu beli pula, karena sobat bisa download template-nya di designmom, dan tinggal cetak di digital printing terdekat.
Cara membuatnya simple, tinggal gunting sesuai pola, lipat, tempel, dan….Voila! Box rumah-rumahan lucu sudah bisa diisi dengan hadiah-hadiah unyu.

Sahabat Kabaringan, ternyata belajar internet itu mengasyikan... apa lagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... sesuatu banget deh... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah ini solusinya.... & dapatkan Tutorial Gratis Internet Marketing selama 1,5 Tahun!