Cara Praktis Membersihkan Sisir Rambut

Halo sobat kabaringan, kita tentu saja menggunakan sisir setiap hari untuk merapikan rambut kita. Lantaran dipakai setiap hari, sisir rambut pun menjadi kotor. Apalagi minyak alami pada rambut dan debu kerap tercampur. Hal ini menyebabkan secara bertahap semua akan membentuk endapan debu, terutama pada sela-sela sisir. Bagaimana cara membersihkannya?

Agar lebih mudah dibersihkan, rendam sisir dalam sebaskom air hangat yang telah diberi 1-2 sendok makan soda kue, diamkan beberapa menit. Selanjutnya, bersihkan sisir dengan sabun dan gunakan sikat gigi bekas untuk membantu proses penyikatan, terutama di bagian sela-selanya. eng ing eng….sisir pun akan terlihat bersih. sisir yang bersih tentu akan membuat lebih nyaman dipakai.

Sahabat Kabaringan, ternyata belajar internet itu mengasyikan... apa lagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... sesuatu banget deh... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah ini solusinya.... & dapatkan Tutorial Gratis Internet Marketing selama 1,5 Tahun!