Hal-hal yang Harus Diperhatikan Dalam Mengurus Visa China

Bulan Maret kemarin, saya mendapatkan kesempatan jalan-jalan ke Shanghai dan Beijing. Pengin tahu suka dukanya ngurusnya. Ikuti yuk hal-hal yang harus diperhatikan dalam mengurus Visa China.

Berarti saya harus menyiapkan dokumen saya, sebelum berangkat ke sana. dokumen penting yang pertama-tama harus disiapkan adalah
paspor, fotokopi KTP, fotokopi KK, pas foto 4 x 6 dengan background warna putih 2 lembar.
Dokumen tersebut untuk mengurus visa ke kedutaan besar China.

Apa sih yang dimaksud paspor?
Paspor adalah dokumen resmi yang dikeluarkan oleh pejabat yang berwenang dari suatu negara yang memuat identitas pemegangnya dan berlaku untuk melakukan perjalanan antar negara. Cara mendapatkannya dengan mencari di imigrasi.

Selanjutnya saya harus mungurus juga visa,…
Visa adalah sebuah dokumen izin masuk seseorang ke suatu negara yang bisa diperoleh di kedutaan dimana negara tersebut mempunyai Konsulat Jenderal atau kedutaan asing. Visa adalah tanda bukti ‘boleh berkunjung’ yang diberikan pada penduduk suatu negara jika memasuki wilayah negara lain yang mempersyaratkan adanya izin masuk. Bisa berbentuk stiker visa yang dapat diapply di kedutaan negara yang akan dikunjungi atau berbentuk stempel pada paspor di negara tertentu.

Visa adalah sebuah dokumen resmi yang Anda perlukan untuk masuk ke negara tujuan dalam periode waktu tertentu. Visa asli yang biasanya di stempel di paspor penerima sangat diperlukan jika Anda hendak berkunjung ke suatu negara tertentu.
Jadi tanpa paspor dan visa, kita tidak bisa berkunjung ke negara tersebut.

Rumitnya pengurusan visa ke China
Menurut pengalaman saya, maklum baru kali ini saya berangkat ke luar negeri, paling ribet adalah urusan foto.
Saya sampai mengulanginya sebanyak 3 (tiga) kali. Semoga anda tidak mengalaminya seperti saya,
yang pertama ukuran foto harus persis sesuai dengan yang ditentukan misal: background beserta prosentase ukuran2nya
Foto harus berupa pas foto tidak boleh editan, foto selfie, dan perlu diperhatikan..tidak boleh memakai perhiasan, saya ditolak gara-gara foto saya memakai anting-anting dan kalung
yang tidak boleh lupa lagi adalah, untuk yang tidak berjilbab, jangan lupa telinga harus kelihatan, ya…

Saya rasa tidak ada hal lainnya yang sulit, selain urusan foto aja.
untuk visa bisa jadi dalam 2 hari, asal dokumen lengkap dan betul
Biaya pengurusannya 650 ribu.

Ketika visa keluar, senang sekali hati saya…akhirnya bisa berangkat ke luar negeri

Sahabat Kabaringan, ternyata belajar internet itu mengasyikan... apa lagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... sesuatu banget deh... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah ini solusinya.... & dapatkan Tutorial Gratis Internet Marketing selama 1,5 Tahun!