Mayones Sukses Membersihkan Noda Krayon

Halo sobat kabaringan, mempunyai buah hati yang kreatif tentu saja membanggakan kita sebagai orang tua. Tetapi, bagi sobat yang mempunyai buah hati yang terlampau aktif tentu tak heran jika si kecil mencorat-coret di sembarang tempat. Tak heran, koleksi perabot kayu pun menjadi ” korban” kreativitas buah hati. Aduh bagaimana ini?

Jika perabot kayu milik sobat tercoret krayon berwarna dan sulit dihilangkan, coba oleskan mayones pada bagian furnitur yang ternoda, gosok-gosokkan secara perlahan 10-15 menit kemudian. Bersihkan kembali dengan kain dan lihat apakah noda krayon bisa menghilang.

Manfaat lainnya:

Pasca banjir, furnitur berbahan kayu kerap terkena noda air dan lumpur. Tampilan terlihat tidak menarik karena kusam. Agar furnitur kembali cantik, bersikan furnitur kayu dengan air. Setelah itu, bersihkan bagian yang nernoda menggunakan mayones tanpa rasa dengan cara menggosok-gosokkannya dengan bantuan kain yang lembut. Setelah mengering, bersihkan dengan kain, lalu jemur furnitur hingga kering sempurna.

Selamat Mencoba!

Sahabat Kabaringan, ternyata belajar internet itu mengasyikan... apa lagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... sesuatu banget deh... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah ini solusinya.... & dapatkan Tutorial Gratis Internet Marketing selama 1,5 Tahun!