Cara menghilangkan henna – tips sederhana & mudah dipraktekkan

Memang asyik memakai henna, bagian jemari, punggung tangan, hingga lengan yang berhiaskan henna menjadi begitu indah dipandang. Apalagi bila itu disaksikan oleh belasan dan puluhan mata yang memandang.

Namun, saatnya harus mengembalikan bagian tubuh kita yg berlukiskan henna kembali seperti sebelumnya, kalau tidak tahu caranya, berabe juga ya…

Sahabat Kabaringan, inilah caranya sahabat untuk menghilangkan henna di tangan yang dikumpulkan dari berbagai sumber :

  1. Menggunakan sabun. Yaitu mencuci tangan dengan sabun hingga 10 (sepuluh) kali, yang akan memudarkan henna hingga hilang.
  2. Merendam bagian tangan ke dalam air hangat. Yaitu dengan merendam tangan yang dihias dengan henna selama beberapa waktu sambil menggosoknya sampai henna tersebut hilang.
  3. Memanfaatkan klorin, dengan berenang di kolam renang. Berenanglah di kolam renang, maka klorin yg biasa terdapat pada setiap kolam renang akan membantu memudarkan henna dengan lebih cepat.
  4. Menggunakan krim pemutih. Oleskan krim pemutih berkualitas baik di bagian di mana henna dihiaskan. Menjelang pemutih kering, gosok dengan telapak tangan, maka henna akan segera memudar.
  5. Membuat pasta campuran baking soda dengan lemon. Oleskan campuran tersebut pada bagian henna berada. Perlu diingat, pasta yang dioleskan di tangan tsb akan membuat tangan berasa kering dan kasar untuk sementara waktu.

 

Sahabat Kabaringan, ternyata belajar internet itu mengasyikan... apa lagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... sesuatu banget deh... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah ini solusinya.... & dapatkan Tutorial Gratis Internet Marketing selama 1,5 Tahun!