Petani Dan Pembeli Kudanya – Cerita Konyol Asyik

Petani dan Pembeli Kudanya. Ini cerita konyol yang asyik untuk dibaca Sahabat Kabaringan. Mungkin juga jadi bikin kita kreatif. Kok bisa? Baca aja ya….

Seorang pemuda membeli kuda dari seorang petani seharga 300 dolar. Setelah menerima pembayaran, petani setuju untuk mengatar kuda itu ke rumah si pemuda keesokan harinya. Hari berikutnya, petani tiba dengan tergopoh-gopoh di rumah pemuda itu.

“Mas, maaf…, saya punya berita buruk. Kudanya mati!”

Pemuda itu terkejut. “Kalau begitu, balikin uang saya dong.”

Petani,”Waduh…uangnya sudah saya buat bayar hutang dan belanja, mas.”

Pemuda itu berpikir sejenak, lalu berkata,”O.k. Gini aja pak. Bapak bawa aja kuda yang mati itu ke sini.”

“Lho…terus, mau diapakan kuda mati itu mas?”

“O…itu urusan saya.”

Lalu petani membawakan kuda mati itu ke tempat si pemuda.

Setelah beberapa hari, karena penasaran, petani itu kembali ke rumah pemuda untuk bertanya tentang kudanya yang sudah mati itu.

“O..bapak mau tahu? Jadi, saya segera buat undian berhadiah kuda, dengan beli kupon seharga 5 dolar. Saya dapat untung 2000 dolar!”

“Lho khan kudanya mati!”

“Ya saya khan tidak cerita kalau kudanya mati. Cukup saya buat undian berhadiah kuda. Gitu.”

“Terus bagaimana dengan pemenangnya ketika tahu kuda yang dimenangkannya mati? Apa dia nggak marah?”

“Saya kembalikan uang kuponnya yang 5 dolar. Beres.”

Petani : “????!!”

…..

Sahabat Kabaringan, inilah cerita konyol tentang Petani dan Pembeli Kudanya. Sahabat dapat membaca juga :

02-bhn-iklan-kabaringan-com

Sahabat Kabaringan, ternyata belajar internet itu mengasyikan... apa lagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... sesuatu banget deh... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah ini solusinya.... & dapatkan Tutorial Gratis Internet Marketing selama 1,5 Tahun!