Pria Malang Dari Ontario

Sahabat Kabaringan, sapakabaringan kali ini akan menceritakan kisah seorang pria.

Orang ini lahir pada 17 Januari 1962, di Ontario, Kanada. Ia adalah anak seorang karyawan akuntan.
Namun, pada usia 15 tahun ia harus berhenti sekolah, karena ayahnya diberhentikan dari pekerjaannya, sementara ibunya jatuh sakit dan menderita depresi.

Akhirnya untuk mencukupi kebutuhan ekonomi keluarga, harta benda yang ada di rumah dijual. Bahkan rumah yang menjadi tempat tinggal selama ini pun juga harus terjual. Keadaan ini membuatnya bersama orang tuanya tinggal dalam sebuah karavan dan berkelana ke berbagai tempat di mana ayahnya bekerja serabutan.

Bahkan, karena kondisi ekonomi yang semakin menghimpit, ia pun melamar dan bekerja sebagai petugas kebersihan.

Sambil bekerja ia merawat ibunya yang menderita depresi. Setiap hari ia melakukan gerakan-gerakan aneh dan mimik-mimik yang lucu untuk menghibur ibunya dan membuatnya tertawa. Ia melatihnya dengan melakukan gerakan dan mimik itu di depan cermin. Lama-kelamaan ia menyadari bahwa apa yang diasahnya dapat dipertunjukkannya ke orang lain.

Untuk itu ia mulai menjajal panggung ke panggung antara lain sebagai komikus di panggung stand up commedy. Namun, pada penampilan perdananya di klub YukYuk di Toronto, ia dicemooh. Bahkan dalam audisi untuk acara Saturday Night Live episode 1980 – 1981 ia ditolak.

Ia tidak putus asa. Dalam sebuah kesempatan ia ambil sebuah kertas, dan menuliskan cek pada kertas itu. Ia tulis nilai $10.000.000 (sepuluh juta dolar). Dan ia tuliskan bahwa ia akan memperolehnya pada hari raya Thank’s Giving 1995!

Ia lipat kertas itu dan ia simpan dalam dompetnya. Setiap kali ia merasa ingin menyerah ia buka kertas itu, ia baca, dan kembali ia menyemangati dirinya untuk pantang menyerah.

Kini, ia dikenal sebagai aktor komedi yang berbagai film komedinya tercatat merupakan film komedi box office. Memenangkan Golden Globe Awards sebagai aktor dalam film Man On The Moon, maupun sebagai aktor dalam The Truman Show. Bahkan dalam MTV Movie Awards tercatat 9 kemenangan ia raih dalam perannya sebagai aktor di berbagai film, seperti The Truman Show, Liar Liar, The Cable Guy, Ace Ventura, dan Dumb & Dumber.

Salah satu yg luar biasa, pada kesediaannya sebagai aktor dalam film Dumb & Dumber, ia membuka kembali kertas lusuh dari dompetnya. Ia perhatikan angka yang pernah ia tuliskan, $10.000.000. Lalu, ia pandangi nilai kontrak film yang akan ia tanda tangani, sepuluh juta dolar! Tahun 1994! Atau setahun lebih cepat dari target yang dicanangkannya.

Siapakah dia? Dia adalah JIM CARREY.

006-jim-carrey

131b3-bahan-produk-iklan-kabaringan-com

Sahabat Kabaringan, ternyata belajar internet itu mengasyikan... apa lagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... sesuatu banget deh... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah ini solusinya.... & dapatkan Tutorial Gratis Internet Marketing selama 1,5 Tahun!