Suatu Hari Yang Sangat Buruk

Sementara seorang pria dengan wajah sangat lesu akan meminum minumannya di sebuah bar, tiba-tiba datang preman berbadan besar merebut minuman itu dan meminum habis isinya dengan sekali teguk.

Preman itu lalu memandang muka si pria yang menatapnya dengan wajah pucat pasi.
“Hai apa yang mau kamu bilang. Kamu mau marah ya?”bentak preman itu.
Pria itu mau berucap tapi tampak terbata-bata, dan kemudian terisak menangis.

Maka kembali preman itu membentaknya,”Ayo ngomong,tikus!”kata preman itu,”Jangan biarkan aku melihat seorang pria menangis!”

Lalu pria itu dengan pelan berucap,”Ini adalah hari terburuk dalam hidupku,” katanya,”Saya hancur total. Saya terlambat menghadiri rapat penting dan bos memecat saya.  Ketika saya kembali ke tempat parkir saya menemukan mobil saya dicuri dan saya tidak memiliki asuransi. Saya pulang berjalan kaki karena saya lupa membawa dompet dan handphone saya. Ketika saya saya sampai di rumah saya terkejut menyaksikan istri saya tidur dengan tukang kebun. Dan saat saya pergi keluar seekor anjing menggigit saya.”

Pria malang itu berhenti sejenak menghela nafas, lalu lanjutnya,”Jadi, saya datang ke bar ini dengan mengumpulkan keberanian saya untuk mengakhiri hidup. Saya membeli minuman, menjatuhkan kapsul racun dan menyaksikan racun itu larut.  Saat saya akan meminumnya Anda datang dan lebih dulu meneguknya, sampai habis.

Adakah yang dapat saya katakan lagi tentang betapa buruknya hari saya?”

Preman berbadan besar,”Apa……….?”

Sahabat Kabaringan, ternyata belajar internet itu mengasyikan... apa lagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... sesuatu banget deh... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah ini solusinya.... & dapatkan Tutorial Gratis Internet Marketing selama 1,5 Tahun!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *