Tips membersihkan kacamata-bebas gores bening

Sobat kabaringan, khususnya bagi pengguna kacamata, apakah sobat sering merasa kacamata  terasa buram? Bahkan lebih parahnya, kita merasa mempunyai kacamata baru tetapi lensa terlihat goresan. Kesalahan dalam membersihkan dan mencuci kacamata bisa membuat lensa menjadi buram dan tergores. Meskipun terlihat sederhana mari kita bahas bagaimana cara membersihkan kacamata dengan benar.

Berikut tips dalam membersihkan kacamata:

  1. Jangan membersihkan kacamata dalam keadaan kering. Hal ini akan meninggalkan goresan pada lensa secara permanen.
  2. Gunakan sabun lembut yang tidak mengandung alkohol atau cairan pembersih khusus agar kotoran benar-benar bersih.
  3. Cucilah kacamata dengan air dingin atau air yang mengalir dari keran. Jangan gunakan air panas dan sikat karena akan merusak lapisan pelindungnya
  4. Setelahnya, keringkan satu arah menggunakan kain berserat mikro yang sangat halus. Hindari menekan lensa terlalu keras.
  5. Simpan kacamata pada tempatnya saat tidak digunakan agar terhindar dari debu.

Semoga tips ini membantu sobat dalam merawat kacamata, sehingga sobat selalu bisa memakai kacamata yang bersih, kinclong, dan keren. Dapat memperpanjang jangka waktu pemakaian kacamata yang tentu saja akan lebih menghemat pengeluaran….

Sahabat Kabaringan, ternyata belajar internet itu mengasyikan... apa lagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... sesuatu banget deh... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah ini solusinya.... & dapatkan Tutorial Gratis Internet Marketing selama 1,5 Tahun!